Tuesday, March 31, 2020

Work From Home

Bekerja dari rumah, akhirnya keinginan saya untuk mencoba kerja secara remote terpenuhi. Mulai dari minggu ketiga di bulan Maret 2020, pihak management memutuskan untuk mengizinkan/menganjurkan karyawan untuk bekerja dari rumahnya masing-masing. Hal ini adalah sebagai bentuk upaya untuk memutus rantai penyebaran dari virus corona yang saat tulisan ini ditulis sedang mewabah di banyak negara, termasuk di Indonesia.

Keputusan ini tentu saja membawa efek terhadap departemen IT, yaitu meningkatnya kebutuhan Laptop agar dapat digunakan untuk bekerja dari rumah bagi karyawan yang kesehariannya bekerja menggunakan PC, namun di lain sisi persedian stock laptop sangat terbatas. Untungnya ada vendor yang menyediakan layanan penyewaan laptop sementara waktu sehingga permasalahan ini dapat ditanggulangi.

Pengalaman bekerja dari rumah bagi saya ada enak dan nggaknya, enaknya tentu saja cenderung lebih santai karena bekerja di rumah tidak ada yang namanya perjalanan ke tempat kerja yang cukup melelahkan, tapi tidak enaknya sering diganggu anak saat bekerja :), selain itu peluang untuk ngemilnya tinggi sekali..hehe.

Mudah-mudahan wabah corona ini dapat segera selesai.

1 comment:

  1. 게다가 카지노 홀 중앙에 설치된 원형 무대는 게이머들에게 탁 트인 시야를 선사한다. 자신이 원하는 쇼나 라이브 무대가 펼쳐질 때 게임을 잠시 중단하고, 바 360°에서 간단한 식음료를 즐기면서 공연을 관람할 수 있다. 솔레어 리조트와 마찬가지로 이곳 또한 매일 저녁 시간이면 사람들로 붐빈다. 원화를 환전할 수도 있지만 되도록 미국 달러로 인터넷카지노 환전하는 게 좋다. 최근 오픈한 '시티 오브 드림스' 카지노 프로젝트에는 호주의 억만장자와 마카오 카지노의 황태자로 알려진 로렌스 호도 동참했다.

    ReplyDelete