Friday, February 17, 2017

Tulisan Pertama

Dalam sejarah hidup saya, ini merupakan artikel pertama saya di Blogger, padahal blogger ini saya buat bertahun-tahun yang lalu... 😭.

Masalahnya setiap kali saya mau buat artikel, selalu saja bingung ...apa yang mau ditulis ya..?! Sebenarnya Blog ini saya maksudkan untuk memuat artikel-artikel mengenai Teknologi saja, sedangkan artikel-artikel yang lain saya simpan di blog saya yang satunya (padahal sama belum ada isinya juga 😂)  .. teknologi apa saja sih inginnya saya simpan disini, meskipun sebenarnya secara disiplin ilmu dan pekerjaan pasnya di Teknologi Informasi, tapi karena sedari kecil saya menyukai hal-hal berbau Teknik, maka tidak ada salahnya saya sertakan juga selain TI di blog ini.

Mengenai pernyataan saya menyukai hal-hal berbau teknis bukan berarti saya ahli di bidang teknik ya... oleh sebab itu maka setiap kali saya mau menulis artikel, saya bingung apa yang mau ditulis ya...!? Apa yang mau di share ya...!? Keilmuan apa ya yang mau saya share ?!,  saya merasa belum ada yang betul-betul saya kuasai, kalau saya share saya khawatir hasilnya akan setengah setengah.

Dari kebingungan saya tersebut, hasilnya ya seperti sekarang ini... blog sudah dibuat bertahun-tahun hanya berupa halaman kosong blogger saja 😬. 

Beberapa hari yang lalu timbul kembali keinginan saya untuk mencoba menjadi penulis blog baik di blog ini ataupun di yang satunya, dengan pemikiran yang sedikit saya rubah mudah-mudahan tulisan ini menjadi awal bagi saya untuk dapat Istiqomah menulis pada blog saya ini, isi dari blog saya ini dipastikan bukan hanya tulisan saya sendiri, bahkan pasti banyak hasil copy pastenya dari punya orang, tapi kalaupun saya copy paste dari punya orang sedapat mungkin akan saya cantumkan sumbernya, sebagai bentuk menjaga amanat ilmiah.

No comments:

Post a Comment