Thursday, August 19, 2021

Pengalaman merasakan Covid-19

Pada hari minggu siang, sekitar jam 14 an  tiba-tiba saja saya merasa kepala kok pusing sekali, kemudian saya coba untuk tidur siang karena siapa tahu ini efek dari kurang tidur beberapa hari sebelumnya disebabkan kegiatan ngoprek mainan baru Scrapy :D buat persiapan kalau menang tender project..he.he.
Ternyata saya sama sekali tidak bisa tidur, bahkan mulai nambah gejala lain yaitu flu dan pilek, pegal linu seluruh badan, dan diare.
Karena minum obat penurunan panas tidak mempan, akhirnya saya pergi ke klinik dekat rumah, dan dari dokter diberi beberapa obat tambahan seperti obat mual, diare dan antibiotik, tapi untuk penurun panasnya masih sama :(.
Singkat cerita saya minum obat teratur setiap hari, tapi hampir hampir seperti tidak berefek, malah beberapa hari kedepan saya hampir tidak bisa tidur malam, yang paling terasa adalah pusing banget, kemudian hidung mampet... pusingnya itu kalau bisa saya samakan itu seperti pusing saat tipes.
Setelah konsultasi lagi ke dokter melalui aplikasi Halodoc, saya kemungkinan besar sudah terinfeksi covid-19, ditambah gejala terakhir adalah hilangnya daya penciuman saya, dan akhirnya setelah swab antigen hasilnya saya positif covid-19 :(.
Pada saat tulisan ini dibuat, saya masih menjalani isoman dan pengobatan.
Mudah-mudahan sakit ini dapat menjadi kaffarat atas dosa-dosa saya..Aamiin.

No comments:

Post a Comment